5 Gadget Unik Yang Menarik Perhatian Dunia

Teknologi semakin hari semakin berkembang selama beberapa tahun terakhir. Bahkan pada Tahun 2020 ini beberapa teknologi belum pernah kita lihat sekalipun. Sehingga menarik kami untuk menulisnya disini. Kami telah membuat daftar 5 Gadget Unik Yang Menarik Perhatian Dunia Tahun 2021. Sebagai berikut:

1. Kamera Pengaman (CCTV)

Kamera keamanan telah ada selama lebih dari satu dekade. Kamera CCTV, kamera Indoor 360 derajat, dan kamera sejenis lainnya. Akan tetapi, di tahun 2020 ini kita akan melihat Kamera Mi 360 derajat. Yang hadir dengan resolusi sampai 1080p. Tentu kamera pengamanan ini menjadi kamera keamanan terbaik pada tahun ini.

2. AI Powered Devices

AL hadir tidak melulu memperbagus gambar, kali ini Al hadir sebagai perangkat yang mendukung suara. Dengan diaktifkan dengan fitur-fitur canggih, perangkat rumah bertenaga AL berhasil masuk ke daftar gadget unik yang diluncurkan pada tahun ini, dengan jumlah pengiriman yang melonjak.

3. Fujifilm Instax Mini

Fujifilm Instax Mini adalah gadget unik lainnya yang muncul di pasaran saat ini. Faktanya, Amazon telah menganggap Fujifilm Instax Mini sebagai salah satu buku terlarisnya. Kamera unik dan praktis ini tentunya hadir sebagai alternatif dari fotografi smartphone biasa. Oleh karenanya Fujifilm Instax Mini ini menjadi perhatian banyak orang. Terutama bagi mereka yang suka berpoto ria. Jika kalian termasuk di dalamnya, kami sangat merekomendasikan kamera yang satu ini.

4. Nintendo Switch

Pada tahun 2020 ini boleh dibilang adalah tahunnya para gamers, pasalnya banyak game-game seru yang terus saja update. Sehingga alat yang satu ini menjadi pilihan bagi sahabat gamers di dunia. Nintendo Switch adalah sebuah alat bantu untuk seorang gamers yang menginginkan kemampuan interaktif penuh. Ya, meskipun alat ini terbilang cukup mahal, akan tetapi alat yang satu ini seakan menjadi wajib dimiliki seorang gamers.

5. DJI OM 4 Gimbal

Ketika seseorang mengatakan 'gimbal', maka orang tersebut akan mengatakan tentang DJI. Hampir semua orang tau DJI, adalah pembuat gimbal terpopuler sejak tahun lalu-lalu. Termasuk pada tahun sekarang ini, DJI merilis sebuah gimbal baru bernama DJI OM 4 GIMBAL. Yang dilengkapi dengan sambungan telepon magnetik. Sehingga gimbal yang satu ini termasuk gimbal yang unik di pasaran.

Nah, sahabat Celotehan Receh itu lah beberapa gadget unik yang dirancang sedemikian rupa pada tahun 2020 ini. Apakah kalian tertarik?

Semoga bermanfaat!